• Peringkat Akreditasi : C
    Nomor SK : 513/SK/BAN-PT/Akred/M/VI/2015

    VISI :

    Tahun 2020 menjadi Program Studi Magister Manajemen yang menghasilkan lulusan Magister Manajemen dengan memiliki daya saing global serta memiliki jiwa kewirausahaan dan inovatif.

    MISI :
      1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran untuk menghasilkan lulusan di bidang manajemen yang menguasai IPTEK, memiliki jiwa kewirausahaan dan inovatif.
      2. Menyelenggarakan penelitian guna mengembangkan ilmu pengetahuan di bidang manajemen dengan memiliki infrastructure yang baik (appropriate infrastructure). 
      3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dengan memperdayakan potensi dosen dan mahasiswa guna peningkatan kesejahteraan masyarakat.
      4. Menjalin hubungan kerjasama antara perguruan tinggi, instansi pemerintah, swasta, dan perusahaan - perusahaan yang bergerak dalam bisnis nasional maupun internasional.


      TUJUAN PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN :

      1. Menghasilkan lulusan di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Pemasaran dan Manajemen Keuangan yang menguasai kemajuan teknologi/IPTEK, inovatif untuk bertahan dan berkembang.
      2. Menghasilkan lulusan yang mampu berperilaku sebagai Researcer dalam mengembangkan ilmu pengetahuan pada bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Pemasaran, dan Manajemen Keuangan.
      3. Menghasilkan lulusan yang peduli dengan fenomena social dan mampu memperdayakan sumber daya perguruan tinggi (Civitas Academica) sebagai sarana pengabdian masyarakat.
      4. Menghasilkan lulusan yang mampu mengerakkan faktor-faktor produksi dan menciptakan net working baik untuk sesama perguruan tinggi, instansi pemerintah, swasta dan perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bisnis nasional dan internasional.


      Program Studi Magister Manajemen memiliki konsentrasi sebagai berikut  :

      1. Manajemen Keuangan

      2. Manajemen Pemasaran

      3. Manajemen Sumber Daya Manusia